HEADER FLASH

Jumat, 07 Juli 2023

PELATIHAN PEMBUATAN MINUMAN SARI BUAH OLEH DISPERINDAG KAB. MALANG

GONDANGLEGI- Berdayakan Masyarakat, Disperindag Laksanakan Pelatihan Olahan Minuman Pemberdayaan masyarakat sebagai salah satu tujuan pembangunan Kabupaten Malang, diwujudkan Disperindag dengan menggelar pelatihan olahan minuman.


Bertempat di Pendopo Kecamatan Gondanglegi pelatihan digelar selama 2 hari tanggal 6 s/d 7 Maret 2023 dengan peserta 30 orang dari wilayah Kecamatan Gondanglegi, Bantur, Turen, Bululawang dan Dampit.

Mewakili Kepala Disperindag, Ida Zuliana Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan dalam sambutannya menyampaikan harapan kepala dinas agar peserta yang mendapat pelatihan dapat mengembangkan ilmunya menjadi salah satu sumber pendapatan keluarga dan berbagi ilmu kepada masyarakat sekitar untuk bersama-sama membentuk kelompok sehingga lebih optimal berkontribusi dalam perekonomian daerah.

Usai pembukaan dilanjutkan dengan praktek pembuatan sari buah dengan narasumber IKM binaan Disperindag yang telah sukses menjadi wirausahawan.


sumber : https://gondanglegi.malangkab.go.id/pd/detail?title=Kecamatan%20Gondanglegi-pelatihan-pembuatan-minuman-sari-buah-oleh-disperindag-kab-malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar